Senin, 10 September 2012

SAGA 沙我



Muehehehehehehe ....
kali ini ane bakal ngepost mai bebi hasben :3
my bebi hasben cuman 1 , kakang mas baginda Sakamoto Takashi aka Saga Alice Nine *doorr*'

wajah ? ah masa pada gak tau ? XD
wong dia pualing guanteng di Arisu , wkwkwk
wait wait nih ane kasih foto nya :3



                                                          *-----* cuami cuuuu


                                                               Uwoogghhh >__< *nosebleed*



                                              Lemme bite your lips >__< *mimisan seember*






                                                     





Nah nah udh tau kan ? :3
naksir ? gak boleeehhh >______< *umpetin saga di ketek XD*

Hokay hokay ..
berikut Biodata tentang my bebi hasben saga :D

Nama Asli: Sakamoto Takashi
Megang (?) : Bass
Tempat / Tgl lahir: Koriyama ( perfecture fukushima) June 24th, 1982
Tipe Darah: AB
Tinggi: 175 cm - 5'9"
Berat badan : 55kg - 121 lbs
Nomor sepatu : 27 cm
Perfume: BVLGARI black
Kata kesukaan: "Wife!">__< *yes beeeebbbb :3*
Hobi: Main sama chikko *anjing nya yg udh meninggal u,u* ,
Manga kesukaan nya : Doraemon :3

==


  • Dia ini suka bgt sama yg nama nya "Anggur" , kegiatan dia kl ga ada jadwal ya tidur atau minum sake       =__=v tp jgn samakan bebi ku ini dg om uruha ya , dia mah udah parah bgt muehehehe
  • Dia demen ama cewe yg lebih tua T__T *beb aku gak termasuk dong ya ? u.u *
  • Kalo dia punya anak kata nya mau di namain "GUNDAM" ( Beepp anak kita masa mau di namain gundam =__= )
  • Di salah satu interview Saga pernah mati2an ngelarang Nao ngomong apa yg terjadi pas mereka bobo bareng ? XD , Ternyata mereka main kejar-kejaran di dalem kamar sambil NAKEEEDDD , LOL
  • Dia pernah potong pangkas rambut gt , eh abang2 nya blg " Kayak nya kamu org terkenal deh" ( =___= yaiyalah terkenal om u.u suami saya itu )
  • Kalo dia stress , dia bakal ngelempar barang2 di sekitar nya buat ngilangin stress *tos sama bep :3 *
  • Saga suka bgt sama Samshing Pumkins , dia pernah nyuruh staff nya buat beliin tuh album terbaru smashing pumkins *beepp , ono ae kelakuan mu ckckck*
  • Dia masih tinggal sama ortu nya , nyokap nya itu mantan suster :3 , bokap nya gue lupa kerja apaan u.uv .. gue udh pernah loh liat wajah mertua :3 saga mirip bgt sama emak nya , manis .. wkwkwk
  • Dulu punya peliharaan anjing nama nya " Chiko " dia udh nemenin saga selama lebih dari 10 tahun u.u tp belum lama ini dia meninggal gr2 sakit. dan Saga sedih bgt pas chiko meninggal u.u *aku beliin anak ayam aja ya bep u.u *
  • Dulu saga ga pede sama kulit putih nya , soal nya dulu ada nenek-nenek yg manggil dia " PUTIH PUTIH " ( .__. Kamu hantu bep ? *plak* )
  • Harapan terbesar dalam hidup nya itu bahagiain ortu sama gue *plak* XDDDv
  • Saga suka cewe kurus krna dia juga kurus ????????? *gelindingan XDD*
  • Saga pengen punya 3 anak cewe ( cowo aja ya bep semua :3 )
  • Saga sebel kalo ada org yang komen tentang hidung nya , apalagi kl anggota Arisu yg lain main pencet idung nya sembarangan terutama Nao ( wkwkwkwk XDDD )
  • Dia itu GUNDAM LOVERRRSSSSSSS *Tos sama >__< aku punya bep di rumah :3 )
  • Dia demen bgt ama Yaoi =___= , Kalo ada waktu senggang dia suka baca komik Yaoi bareng Naopooh =_______= *nao , kau mengajarkan apa pada bebep ku ??? *
  • Kalo pas interview pasti jawaban nya selalu ambigu ( wkwkwkwk XDD absurd ye bep :3 )
  • Kalo di tanya "siapa yg paling ganteng di Arisu" dia pasti jwb " pasti bukan saya"  ( ugyaaa kenapa bep ? kamu kan gantengggggggggg :******************* )
  • Dulu sebelum terkenal, karena tak punya uang untuk membeli sepatu baru, maka dia memotong bagian depan sepatunya dan mengelem bagian tersebut untuk ditempelkan di alas sepatunya yang berlubang. Alhasil sebuah maha karya yang luar biasa aneh PLAK ‘’di injak Saga’’ . ketika berjalan di atas aspal yang panas di bawah terik matahari nan panas, Saga Cuma bisa bilang ‘’aduh.. !! aduh…!!!’’ ( >’’< ya iyalah tetep ja sepatu itu perlu di servis di tangan yang benar. PLAK ‘’di lempar bas’’ )
  • Entah mengapa anggota Alice Nine sangat mengagumi Saga. Alasan? Karena Saga melakukan segala sesuatu dengan cepat. Dan mampu memahami suatu permasalahan dengan cepat
  • Saga terkadang ceroboh. Sebagai contoh : kadang dia lupa memasukkan bumbu dalam mie instant, terkadang ia juga lupa menutup mie gelasnya, sehingga anggota Alice nine yang lain mengisenginya dengan memasukkan benda benda asing tertentu ke dalam mie , LOL
  • Paling demen berpose seksiiii >_______________<
  • Pernah dipaksa minum jus buatan tora dan shou, kelihatannya waktu saga minum ( ==" gak enak di liat dan di minum XD ) tapi menurut tora >.< b ‘’ini adalah minuman yang segar dan menyehatkan’’ ( Sumpah gue ngakak pas liat adegan penyiksaan saga )




  • Di luara dugaan ternyata Saga yang menulis Lyric Gin no Tsuki Kuroi hoshi. Lyric yang terkesan romantis ini ternyata di tulis oleh Saga. Di luar dugaan Saga lebih romantis di bandingkan anggota alice Nine Lainnya ( Woooiyaaaaaaaaaaaaaaaa suami gueeee XDDD )

  • Dia demen bgt main winning eleven , kalo udh main winning eleven pasti dia lg sama Tora ==" , dia emg hobi bgt sama bola , kalo update twitter aja pasti ttg bola =______=


  • Pernah dicapit kepiting pas maen "whats in the box'  wkwkwkwk XDD lupa pas di Nico nico edisi apa gt .. tp muka nya pas di capit lucu bgt >__<
  • Pernah di godain tante2 pas di kereta XDD
  • karena ia sangat suka mascot ‘aokubi daikon’ yang sedang popular di Jepang. Bahkan Tora dan Nao pernah memaksanya untuk mengenakan kostum aokubi daikon ketika mereka berada di mini market. Sekarang imagenya sedang menjadi banaki-san (pisang dengan wajah seperti ‘aokubi daikon’)
  • Dia punya kelainan pencernaan , dia gak bisa gemuk *tos sama XDDD* 
  • Dia alergi serbuk bunga , maka nya dia paling ogah keluar pas musim semi krna dia pasti bersin2 =="
  • Pas interview apa gitu , dia ngaku kalo dia udh gak perawan *plak* perjaka maksud nya dari umur 15 taooonnnnnnnnnnn ( huwooooo O.Oa )
  • Dia terinspirasi jadi pemusik pas denger lagu nya Mr. Children 
  • Saga pinter masak , sampe dia blg kalo cowo gak bisa masak itu gak keren ==a
  • Pas sekolah dia demen bgt main bola sama temen2 nya 
  • Dia pernah kerja di MCD sama Wendy O.oa
  • Dia paling doyan makan diantara memba arisu yg lain * ==" tp ttp aja kaga bisa gemuk bep u,u *
  • Mulai ngerokok dari tahun 2006 =='
  • Err kamar nya saga tuh termasuk rapih , ini pas gue liat Nico2 yg ada kunjungan ke rumah saga itu loh  ==" 
  • Dia bisa maen piano , bass sama gitar :3
  • Saga itu perverrrrtttttt , wkwkwkwkwkwk




                                                       Saga with Chiko T.T



                                                                       *Nosebleed*



                                                          Sexy Bassist :3



                                                                 The one i loved :3



                                                                       *---* sexyyy


                                                                Mulus pisan *----*


                                                               LEMMEEE DIEEEEE



                                                                  Jaman2 nya Q :3



                                                       Sendirian bep ? aku temenin ya *---*


                                         *lempar bunga nya* *gantiin jd posisi bunga nya* XD



                                                           Jaman nya Cross Game :3


                                                                          *DIE*


  • Oiya dia pernah di gosipin pacaran sama bule yg ada di PV BLUE PLANET =__= dan gue ngamuk waktu itu wkwkwkwkwk XDDD cemburu ane cemburuuuuu


                               Jaman nya Rainbow , nah nyangkut ama doi pas liat pv Rainbow XD


                                                  Abang jadikan diriku istri sah muuuuu *--*


                                                       

                                                   

                                                           






Hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... gilaaaaaaaaaaa laki gueeeee T.T





                                                                 *MIMISAN*








                                                                          *---*


                                                                 Stargazer era :3


Ah udh ya :3
Gue bisa mati mimisan ini .. wkwkwkwkwk Moaaaahhh