Senin, 08 Oktober 2012

i can't move on..lol

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA >////<

Tgl 7 OCT 2012 at Gandaria City Skeno Hall ..

tadi nya gue udh pesimis gak bisa nonton T.T
eh ternyata bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........
Gilaaaa keren bgt .. >//<

Gue ... gueee .. gueeeeeeeee liat SAGA ASLIIIIIIIIIIIIIIIIIII ..
Demi gigi mpon yg sangat teramat lucu , saga itu cakep bgt bgt bgt bgt >////<
Fanservices bertebaran .. wkwkwkwk

Tetep ya fanservice favorite tuh pas saga ngelick bass nya ._.
speechless gue .. kwkwkwkwkwkwkwk
hanjeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrr mau dong jd bass nya *plak* XDDD

Gue gak akan upload apapun disini , karena gue gak mau ambil resiko ntar indo di blacklist ama PSC ==a
pkk nya bener2 gak nyesel yg tgl itu dtg , serius !!

SAGA !!! I LOVE YOU SO MUCH !!!

Jiwa VK gue yg sempet mendem gr2 Kpop sekarang udh bangkit .. wkwkwkwk
98% darah gue VK !!!

Doohhh gue senyum2 sendiri .. inget peristiwa kemaren .. err itu ibarat nta gue udh nikah sama saga , kan udh ketemu asli wkwkwkwk *plak*

Emm dan ternyata anak2 VJRP pada nonton ==a
sayang nya pada gak ketemuan .. gue nonton brg sama juki + dwi XD

Rio juga nonton tp gue kaga tau wkwkwkwk .. ="=
tau dia nonton kan gue ajak gila2an kemaren..


S.A.G.A I.L.O.V.E.Y.O.U.S.O.M.U.C.H