Minggu, 02 Desember 2012

DELUHI - the Farthest

Lyrics by Leda chuu :**



I was chasing my hope, deep inside me.. deep inside me
aku telah mengejar harapanku, jauh dalam diriku.. jauh dalam diriku

But it can't be found! Grief inside me.. Grief inside me
tapi itu tak bisa ditemukan! Duka dalam diriku.. Duka dalam diriku

*(I quake, i break...) My heart is awfully tired
(aku bergetar, aku hancur...) hatiku sudah terlalu lelah

(I quake, i wake...) there's no turning back now
(aku bergetar, aku bangun...) tak ada jalan kembali sekarang

My prayers have vanished, everything's in vain
doa doaku telah lenyap, semuanya sia-sia

Here my story ends
di sini ceritaku berakhir

I was chasing my hope, deep inside me.. deep inside me
aku telah mengejar harapanku, jauh dalam diriku.. jauh dalam diriku

there's nothing could be found! Grief inside me.. grief inside me
tak ada apapun yang bisa ditemukan! Duka dalam diriku.. Duka dalam diriku

(I quake, i break...) my heart is awfully tired
(aku bergetar, aku hancur...) hatiku sudah terlalu lelah

(I quake, i wake...) there's no turning back now
(aku bergetar, aku bangun...) tak ada jalan kembali sekarang

My prayers have vanished, everything's in vain
doa doaku telah lenyap, semuanya sia-sia

Here my story ends
di sini ceritaku berakhir

(This is farthest end..)
(ini adalah akhir terjauh..)

nowhere to go, all hope disappears in front of me
tak ada tempat untuk pergi, semua harapan menghilang di hadapanku

Nobody can hear my grievous scream from a place (like this) in the dark
tak ada seorangpun yang bisa mendengar teriakan menyedihkanku dari tempat (seperti ini) dalam kegelapan

(This is farthest end..)
ini adalah akhir terjauh

Sorrow overflows, last flicker of hope dies inside me
kesedihan membanjiri, secercah harapan terakhir mati dalam diriku

I am lost.. I have lost all somebody.. Embrace me now
aku tersesat.. Aku telah kehilangan semua, seseorang.. rangkul aku sekarang

please embrace me now
tolong rangkul aku sekarang


=============

Wow .. Gue suka bgt sama lagu ini ..
entah kenapa .. suka aja ..
PV nya juga keren bgt .. kayak nya ini pengalaman pribadi Leda deh *sotoy*